Sedot WC Jombang SURYA JAYA Melayani: Jasa Sedot Tinja, Limbah, Saluran WC Mampet Dan Bikin Septictank Baru

Info Harga Sedot WC Jombang Terbaru Tahun 2018-2019

Written By Arif Surya on Kamis, 09 Agustus 2018 | 10.27

Info Harga Terbaru Sedot WC Jombang Tahun 2018-2019. dari UD. SURYA JAYA akan memberikan tarif berdasarkan volume, proses pengerjaan wc mampet dan bongkar pasang tutup septictank. berdasarkan keputusan dari pemilik UD. SURYA JAYA untuk wilayah Jombang dan sekitarnya.


Dengan memperhatikan dan merawat septictank dengan baik akan memperpanjang usia untuk pentedotan septictank dan kemacetan WC dari kloset. dengan pengalaman kami untuk sedot wc sebaiknya rutin 5 tahun sekali untuk merawatnya agar pori - pori  dinding rembesan tidak tertutup oleh kerak tinja.


Adapun ciri-ciri WC/Septictank penuh atau mampet bisa di ketahui dari siraman kloset, Jika di siram turunya pelan itu artinya WC/ Septictank penuh dan Jika di siram dari kosetnya tidak bisa mengalir sama sekali itu artinya Kloset mampet/Tersumbat. untuk memastikan lebih akurat bisa membuka septictanknya agar bisa mengetahui secara detail wc sedang penuh atau mampet.

Kebersihan Toilet perlu di jaga agar tidak banyak kuman atau bakteri di kamar mandi yang berkembang biak, banya penyakit yang di timbulkan dari bakteri diantaranya Sakit perut/diare, hepatitis A, tifus, cacingan dll. dengan cara membersihkan tiap hari secara rutin dan jika mengalami kendala wc mampet segeralah memanggil jasa ahli dalam mengatasi wc mampet tanpa menunggu lama. mencegah lebih baik daripada mengobati.

Kami juga melayani pelayanan SMS jika anda ingin mengetahui Harga sedot wc jombang. dengan SMS CALL CENTER kami di 081515190054 atau kontak kami langsung di 085100096244 / 087753222775

pelayanan kami cukup banyak untuk harga sedot wc :
1. jasa sedot tinja borongan strip / kubik 80-150rb
2. sedot limbah per tangki
3. service wc mampet
4. service saluran tersumbat
5. pembuatan septictank baru

untuk info lebih lanjut segera kontak kami jika anda minat, dan tak perlu kawatir kami UD. SURYA JAYA mempunyai ijin resmi dalam pelayanan jasa sedot tinja di kota Jombang, Jawa timur, Indonesia.
Blog, Updated at: 10.27

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi